Kamis, 31 Oktober 2013

Do'a mu tidak di kabulkan ??? baca deeh penyelesainnya yuuk

Banyak banget teman saya yg mengeluh akan do'a mreka yg tak dikabulkan , bahkan ada teman saya yg megaku, bahwa mereka telah sholat tahajjud dn bahkan berusaha untuk bakti pada ayah bunda , tp mereka mengeluh krn do'a atau keinginan yg ia inginkan tak terwujud .
maka saya pun terdiam , dan saya bertanya balik ?
 apa tujuan mu sholat tahajjud dn amal baik lainnya ?
yaaa kebanyakan dari mereka menjawab : agar saya masuk Kuliah yg di inginkan , agar saya mendapat ini dan itu ... Maka saya jawab .. INILAH JAWABAN MENGAPA DO'A MU TAK DIKABULKAN SECARA LANSUNG OLEH ALLAH !!!

maka teman saya yg satu ini tersentak dn memasang wajah datar .. sambil berkata : apakah ada yg salah dr tujuan saya ?
maka saya jawab , sama sekali tidak ada yg salah dalam tujuan kamu , akan tetapi tujuan seperti itu berkwalitas sangat rendah di hadapan Allah . coba anda renungkan deh mengapa syaa berkata demikian .
  sekarang gini deh , saya kasih tau ya , mbo yoo tujuan anda berbuat baik itu yng kualitas tinggi doong , agar Allah juga mendahulukan anda dalam mengabulkan do'a. coba anda lihat ketika 2 orang mengajukan proposal mengenai program kegiatan kpd atasannya , orang pertama membuat program dgn tema : Berkemah di bogor dan satu org lagi dgn tema : Pertukaran antar Karyawan . 
 mana yg akaan di terima lebih dulu ? yaaa jelas org kedua dong , walaupun waktu mnagjuka proposalnya berbarengan , mengapa ? yaaa karena tujuan programnya jelas dan berkualitas , di badning org pertama masih meraggukan tuuh .

Nah jadi langkah awal anda dalam menginginkan sesuatu yg mudah untuk di jawab oleh Allah adalah :
 Matangkan dn tingkatkan kualitas keinginan anda di hadapan Allah

Masih mau lanjut ???

udah dulu deh , jalanin dulu tuh metode pertama , nanti akan saya lanjutkan di posting berikutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar